ALI HOMECARE PERAWATAN LUKA

Luka dapat terjadi dimana saja dan kapan saja. Seringkali luka ditangani dengan asal tanpa pengetahuan yang tepat. Ada kalanya luka dapat anda rawat sendiri, namun ada kalanya perawat luka khusus yang memberikan perawatan. Homecare perawatan luka membantu anda dalam menangani luka dan siap untuk dipanggil ke rumah khusus di wilayah Sidoarjo dan sekitarnya.
perawatan luka
Layanan Perawatan Luka 
Layanan homecare perawatan luka ini dapat memudahkan anda khususnya dalam perawatan. Homecare perawatan luka kini dapat membantu perawatan luka diabetes, kanker, kecelakaan, pasca operasi, luka bakar, dekubitus dll secara langsung di rumah.

Manfaat Perawatan 

Berbagai kemudahan dan manfaat dapat didapatkan dari homecare perawatan luka ini. Contohnya seperti luka diabetes. Perlu 2-3 kali seminggu untuk perawatan. Seandainya anda adalah seorang anak dan sudah bekerja/berkeluarga, anda akan kesulitan untuk mengatur waktu mendampingi orang tua anda untuk perawatan 2-3 kali dalam seminggu. Belum juga durasi waktu perawatan agar sembuh dapat berkisar antara 2-3 bulan tergantung kedalaman dan keparahan luka.
Manfaat homecare perawatan luka selanjutnya adalah “Custom Care” dimana waktu perawatan dan dimanapun anda berada dapat disesuaikan berdasar kesepakatan. Dengan adanya custom care ini, jika anda bekerja dapat juga dirawat sepulang anda bekerja, dikantor sekalipun, atau hari libur pun dapat dilaksanakan perawatan.
Homecare perawatan luka juga praktis. Anda tak perlu menerobos kemacetan yang membuat semakin stres, menunggu antrian panjang dan lama, atau sempitnya waktu berkonsultasi. Homecare perawatan luka memfasilitasi anda agar tetap nyaman dan santai di rumah tanpa antrian, tanpa macet, dan waktu konsultasi sepuasnya di rumah sendiri.
perawatan luka sidoarjo

Pesan perawatan luka

Sangat mudah untuk menghadirkan perawatan luka di rumah. Cukup menghubungi, Ali Homecare perawatan luka segera hadir ke rumah.

Comments