MALAM TIRAKATAN WARGA PPG3 GELAR DOA BERSAMA

Warga Perumahan Permata Pinang Graha 3 Sidoarjo menggelar malam tirakatan menjelang peringatan HUT RI ke -74, Jumat (16/8/2019). Semua warga hadir dengan beralas tikar bertempat dilingkungan perumahan, sebagai bentuk rasa bersyukur kami atas nikmat kemerdekaan sehingga bisa berkumpul bersama sekarang ini.  
Semua warga yang hadir bersama-sama mendoakan para pejuang perebut kemerdekaan dan untuk keutuhan bangsa, selanjutnya untuk mendoakan semoga semua warga kami tetap guyub dan rukun meski berbeda latar belakang.

malam tasyakuran
hari kemerdekaan

Sebelumnya dilaksanakan acara perlombaan khas 17-an yang diikuti anak-anak mulai usia 5 tahun hingga remaja seperti lomba lari kelereng, memasukkan pensil ke botol dan lomba-lomba lainnya yang diselenggarakan warga. Semua senang dan semuanya menang.


lomba 17 agustus

Meski pemenang lomba yang diadakan  hanya mendapat hadiah sederhana, namun hal tersebut tidaklah menjadi sesuatu yang dipersoalkan. "Kata warga yang penting ramai bisa guyub dan rukun" 
malam tasyakuran

Berbagai kegiatan lomba dan malam tasyakuran dilakukan dengan tujuan menciptakan kekompakan dan kebersamaan sesama warga. Semangat warga untuk suksesnya kegiatan tersebut perlu mendapat apresiasi. Bahu membahu dan kekompakan warga Perumahan Permata Pinang Graha 3 menunjukkan bahwa inilah salah satu peran dalam mengisi kemerdekaan.

dirgahayu republik indonesia

Melihat antusias dari warga perumahan yang begitu tinggi, baik dari bapak-bapak dan ibu-ibu serta anak-anak yang menambah kekuatan semangat para pengurus di tahun depan akan di laksanakan lebih baik lagi.

pemotongan tumpen secara simbolis

Momen sekali setahun kita bisa berkumpul dan berbaur bareng. Kegiatan ini juga terlaksana berkat partisipasi warga perumahan yang secara sukarela membantu dalam menyediakan sarana dan prasarana dan lain-lain.
Tetap semangat guyub dan rukun.... " MERDEKA "

dirgahayu ri ke 74

SELAMAT ULANG TAHUN KE-74 REPUBLIK INDONESIA


Comments