PERTEMUAN RUTIN WARGA SEBAGAI SARANA SILAHTURAHMI

Pertemuan rutin warga Permata Pinang Graha 3 sebagai sarana silahturahmi warga dan  penyampaian informasi kepada warga tentang berbagai program yang dilaksanakan baik program oleh warga sendiri maupun program yang dilaksanakan pemerintah di lingkungan perumahan, seperti kegiataan keagamaan maupun kegiatan yang bersifat kebangsaan,  Pada pertemuan rutin kali ini membahas rencana memperingati hari besar Islam yaitu Idul Adha 1440H dan memperingati Hari Kemerdekaan RI yang ke 74th.


rapat warga

Pertemuan warga yang dilaksanakan pada tanggal 04 Agustus 2019, yang dimulai pukul 19.00 wib, berjalan guyub dan rukun. Menjunjung tinggi kebersamaan melalui musyawarah di sepakati bersama akan diadakannya acara memperingati Hari Raya Idul Adha 1440H dan lomba serta tasyakuran HUT Kemerdekaan RI ke 74th.
Dan kesepakatan bersama untuk kepentingan warga dari kebersihan lingkungan, keamanan dan ketertiban warga.


rapat rt dan rw

Dari manfaat pertemuan rutin diharapkan warga bisa menyampaikan aspirasi, kritik dan saran serta informasi apapun untuk memajukan lingkungannya. Jika ada yang warga yang sakit atau terkena musibah, akan dengan mudah diketahui karena adanya silahturahmi seperti ini. Jika ada gangguan keamanan, masuknya orang baru  akan langsung terdeteksi sehingga akan tumbuh kepekaan sosial, timbul empati, rasa senasib sepenanggungan, untuk  mengatasi berbagai persoalan yang terjadi dan nilai nilai gotong rotong pun akan tetap terjaga di antara warga.
Salam guyub rukun warga PPG3

Comments