TAKBIR IDUL ADHA 2019 / 1440 H

Sudah menjadi rutinitas yang biasa ditunggu, saat malam Idul Adha tiba. Takbir keliling. Ya, keliling. Malam itu dengan penuh semangat, Putar dan putri Perum Permata Pinang Graha 3 mengumandangkan takbir keliling di lingkungan perumahan. Yang di mulai di pintu masuk, menuju blok A2 sampai ke blok E2 kembali lagi ke pintu masuk perumahan.


makna takbir keliling

Sabtu, 09 Dzulhijah 1440/ 10 Agustus 2019 malam menjelang  Hari Raya Idul Adha 1440 H kumandang takbir, tahmid dan tahlil terdengar syahdu di seluruh penjuru Perum PPG3. Mengalun khidmat dari seluruh penghuninya.

Kegiatan pertama kalinya dilakukan acara takbir keliling untuk putra dan putri warga Perum PPG3. Ibu Iswanto selaku koordinator acara takbir keliling, berharap insha Allah akan selalu dilakukan setiap tahunnya dan semakin semarak syiar Islam dilingkungan perumahan dan warga sekitar.


selamat idul adha

Memahami makna Idul Adha dalam konteks yang lebih luas. Hari Raya Kurban sebagai momentum untuk berpasrah diri serta   sebagai bentuk ketaatan untuk berkurban demi Allah ta’ala. 


hari raya qurban

Pada akhir acara dilakukan pembagian snack dan minuman kepada adik - adik, tetap semangat ya adik - adik, Idul Adha tahun depan pasti lebih semarak nantinya dengan semangat kalian.
SEGENAP WARGA PERMATA PINANG GRAHA 3 MENGUCAPKAN
SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 2019 / 1440 H
SEMOGA KITA SEMUA DIBERI KEBAIKAN DAN KESELAMATAN

Comments